Journal, Stories, Travel Photos, & VR360°

Travel Well Spent: Kuningan

DTA-nnkq-Kuningan-0872189-

Selama ini hanya tau Kota Kuningan yang bertetangga dengan kota Cirebon adalah sebagai kota Kuda, Bus Luragung-nya, dan Gunung Ciremai. Sampai akhirnya ada teman yang lahir dan besar di kota tersebut mengajak untuk main kerumahnya. Nampaknya, Kuningan bukan salah satu destinasi yang jadi prioritas dikalangan pejalan, khususnya diluar kota tersebut tapi mungkin di kalangan pendaki, Iya. Gunung Ciremai yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai terletak di kota Kuningan dan merupakan magnet bagi pendaki, karena Gunung Ciremai merupakan gunung tertinggi di Provinsi Jawa Barat.

4 hari di Kuningan dan 4 hari itu pula bermalam dirumah teman. Nyenyak dan nyaman tinggal di Kuningan, kebetulan rumah teman berada di ketinggian yang membuat udaranya sejuk sepanjang hari. 4 hari itu pula teman mengajak ke tempat wisata yang sudah sering dia kunjungi dari masa kecilnya dulu. Bukan destinasi megah atau “new discovered place” kind of thing, tetapi destinasi “mainstream” atau destinasi wisata umum masyarakat sekitar. Bagi saya, apa yang membuat perjalanan itu bernilai bukan hanya dari tempat yang kita tuju, tetapi bagaimana dan bersama siapa kamu menikmati.

Di beberapa tempat yang saya kunjungi di Kuningan, saya juga membuatnya dalam bentuk Virtual Reality 360° Photograph. Kalian bisa akses VR360° di

www.danartriatmojo.com/vr360/kuningan

Feel it like you were there..

 

Advertisements

2 responses

  1. Excellent photography

    January 22, 2016 at 07:53

Leave your Thought..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s