Journal, Stories, Travel Photos, & VR360°

100 Virtual Reality 360° of Indonesia

Teaser-100_VR360_Pesona-Indonesia_Danar-Tri-Atmojo

 

Sudah cukup lama setelah tidak memperbaharui blog post dengan Virtual Reality. Sampai ada beberapa pembaca yang kemudian komen disalah satu channel media sosial saya, yang menyuruh saya untuk kembali meng-update blog yg mulai tenggelam ini :D.

Awal november lalu saya berkesempatan untuk ikut salah satu program promosional dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Pesona IndonesiaKami pergi ke 6 Kota dari Lampung sampai Nusa Tenggara Timur, dan lebih dari 10 destinasi yang kami kunjungi.

“See it as you were there..” saya mengajak teman-teman untuk merasakan destinasi yang saya kunjungi lewat VR360° yang saya buat, ada hampir 100 titik Virtual Reality yang saya gabungkan menjadi satu Virtual Tour 360°. Enjoy!

http://www.danartriatmojo.com/vr360/pesonaindonesia/

Leave your Thought..

