Journal, Stories, Travel Photos, & VR360°

When was the first time you bought your own Converse?

DTA-nnkq-#ChuckTaylorID-#MadeByYou-0671-

Entah, tiba-tiba gw terpikirkan untuk share memori gw sama (agama) sepatu gw dari jaman kecil sampe sekarang. Gw claim diri gw anak 90an (Lol) lahir di 80an besar di 90an :p. Dulu, pasti pas sekolah SD/SMP/SMA kita diwajibkan untuk pakai sepatu berwarna hitam, harus-kudu-wajib. Dan Converse kaya jadi agama buat kita, yang ga pake Converse dianggap kafir Lol. Dan gw berani bertaruh lo semua yang baca ini pasti pernah punya alias pake dan suka sama sepatu Converse, yeah man our lifetime shoes.

Kapan pertama kali lo beli sepatu Converse lo? Gw? Dari Sekolah Dasar. Bokap yang orangnya sedikit konservatif dan jadul tiap tahun pasti ngajak anak – anaknya untuk beli sepatu baru di tiap tahun ajaran baru. Gw dan 2 kakak gw pergi ke sebuah Mall di bilangan Bekasi (iya gw orang Bekasi :p). Gw yang saat itu belum mengerti mode ya gw manut aja apapun toko yang bakalan di sambangi sama bokap. Kakak gw yang umurnya 4 tahun diatas gw pun teriak ke bokap, “Pak, beliin sepatu Converse dong!”. Ya karena dia lahir duluan, gede duluan jadi tau mana sepatu yang enak dan dibutuhkan saat itu. Masuklah kita berempat ke toko yang menjual sepatu Converse. Gw inget banget saat itu belum banyak pilihan warna Converse, ya karena juga kita pasti beli yang warna hitam. Saat itu pilihannya cuma yang tinggi atau pendek. Karena gw cowok ya gw pilih yang tinggi hahahaha.

 

 

DTA-nnkq-#ChuckTaylorID-#MadeByYou-0484-

Kalo kata orang jawa, “Withing tresno jalaran soko kulino” yang artinya “Cinta itu datang karena sudah terbiasa”. Gw setelah itu pasti beli Converse tiap tahun sampe gw lulus SMA karena udah cinta sama itu sepatu, yeah man I’m an Old-Skool person. Dan sampai saat ini pun gw masih pakai sepatu Converse. Dan buat gw, ketika Converse lo kotor jangan lo CUCI, lo harus BELI BARU hahaha, the more it gets dirty the more cool your Converse. Haram buat gw nyuci Converse, I Made my own Converse Chuck Taylor #ChuckTaylorID #MadeByYou.

Nah sekalian gw mau share foto-foto gw juga baru banget hari Minggu (24/05/2015) kemarin. Gw dan teman gw rencana mau puter-puter naik Combi, combi kesayangan kita. Kayanya Universe sudah mengatur ya, pas gw datang kerumah teman gw, dia pakai sepatu Converse juga. Diapun memang Converse Lovers juga, dan dia Die Hard fans of Paul Walker yang di beberapa film Fast & Furious memakai sepatu Converse Chuck Taylor #ChuckTaylorID #MadeByYou.

 

 

 

How About you and your Converse Chuck Taylor?

Share your story with Converse Chuck Taylor on your Blog’s, Facebook, Twitter, Instagram or any Social Media using #ChuckTaylorID & #MadeByYou

 

3 responses

  1. Pertama kali beli converse? Hmmm… SMP kali yaaa..

    http://www.aurorandromeda.com/

    May 30, 2015 at 15:49

  2. aduh. jadi ikutan mengenang. Pertama kali beli kalo ga salah pas udah kerja. tapi waktu smp suka pinjem ke temen yang punya converse lebih dari sebiji. hehehe.

    *potonya ajib2 gan.

    June 2, 2015 at 05:17

  3. SD kelas 5! di Magelang ga ada yang jual..kudu ke Jogja atau Semarang. 😀

    July 27, 2015 at 15:47

Leave your Thought..

